Jumat, 13 Juni 2014

Pengalaman Dengan CRM

Pengalaman saya mengenai CRM adalah saat saya memakai provider Telkomsel. Provider tersebut memberi kemudahan dan pelayanan dalam hal konsultasi dan informasi produknya setiap saat dan di manapun. Layanan itu berupa Call Center.

Pada saat saya beralih provider ke Telkomsel,saya tidak mengerti cara daftar paket blackberry,oleh karena itu saya menggunakan call center dengan menelpon 188 dan dihubungkan dengan CS. Saat terhubung dengan CS, saya langsung ditanya apakah ada yang bisa dibantu,dan saya pun bertanya bagaimana cara mendaftar paket blackberry. Bagian CS pun dengan ramah memberitahu pilihan paket yang ada di blackberry beserta cara mendaftarnya. Setelah itu saya mengikuti apa yang di instruksikan dengan ramah oleh pihak CS dan saya pun mengerti cara cara mendaftar paket blacberry dan CS pun dengan ramah memberitahukan kepada saya layanan apa saja yang disediakan oleh provider Telkomsel sehingga dapat memuaskan para pelanggan provider Telkomsel. Sebelum saya mengakhiri percakapan dengan provider Telkomsel, mereka bertanya kepada saya apabila pelayanan mereka memuaskan saya atau tidak, dan saya pun menjawab sangat puas akan pelayanan yang diberikan oleh CS provider Telkomsel yang dengan sabar dan ramah menjelaskan panjang lebar akan cara pengaktifan paket blackberry servis dan menjelaskan layanan apa saja yang disediakan oleh provider Telkomsel kepada saya tanpa saya tanyakan terlebih dahulu kepada mereka. 
Selain itu banyak layanan SMS yang diberikan oleh Telkomsel sehubungan dengan promosi-promosi dan bonus-bonus yang diberikan.Inilah salah satu pengalaman saya mengenai CRM dan saya betul betul puas akan pelayanan yang telah diberikan kepada saya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar